Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku The 5 Arrows of Strategy Management


Kalau Anda pelaku usaha atau pengengelola bisnis berskala besar, anda tentu Ingin usaha bisnis Anda bisa tetap bertahan dan terus berkembang. Demikian pula kalau usaha bisnis yang ada kelola masih berskala menengah, dan bahkan kecil sekalipun, tentunya anda ingin usaha bisnis Anda menjadi berskala besar dalam waktu tidak lama lagi.

Tentu saja menjadikan usaha bisnis agar berskala besar tidak hanya dengan sekedar berdiam diri atau tambal sulam menata ulang strategi. Dibutuhkan sistematika penyusunan rencana strategis untuk memudahkan kita Merancang strategi yang tepat. Buku The 5 Arrows of Strategy Management ini disusun dengan maksud memudahkan pembacanya memahami dan mengaplikasikannya dalam penyusunan rencana strategis.


Buku The 5 Arrows of Strategy Management ini disusun dari sudut pandang pembaca para pelaku usaha bisnis berskala besar atau sekarang masih berskala menengah yang ingin mengembangkan bisnisnya menjadi besar. Sudah waktunya Indonesia mempunyai lebih banyak usaha bisnis yang berskala besar berdaya saing, yang berasal dari usaha bisnis berskala besar yang sekarang sudah ada maupun usaha bisnis berskala besar yang baru sekarang masih berskala menengah.

Buku The 5 Arrows of Strategy Management ini berisi lima fokus utama yaitu; understanding, Crafting commencing, enhancin,g dan reviewing.  Penulisan kelima fokus tersebut kemudian dibrief menjadi tujuh bab, yaitu; strategy re-definition, strategic planning, understanding, setting objective, strategy formulation, creating program, dan organizing Team.

===
Data Koleksi Pustakaloka Nus

Call number:658.40 Joe T

Handito Joewono. 2012. The 5 Arrows of Strategy Management. Jakarta:Arrbey

Post a Comment

0 Comments