Looking For Anything Specific?

Header Ads

Novel Negeri diujung tanduk - Tere Liye




Di negeri diujung tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi semakin banyak orang yang memilih tidak peduli lagi.

Di negeri diujung tanduk pada penipu menjadi pemimpin, para penghianat menjadi pujaan, bukankah tidak ada lagi yang memiliki keteladanan, tapi mereka memutuskan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian.

Tapi di negeri diujung tanduk setidaknya kawan, seorang petarung sejati akan memilih jalan suci, meski habis seluruh darah di badan, menguap segenap air mata, dia kan berdiri paling akhir dan membela kehormatan.


Novel Negeri diujung tanduk karya Tere Liye merupakan sekuel lanjutan dari novel negeri para bedebah. Masih dengan Thomas sebagai tokoh utama cerita. Thomas yang kali ini membuka konsultan politik, menjadi konsultan salah satu kandidat calon presiden paling populer. Namun Jalan mereka tidak mudah, intrik politik dan halangan kotor menghadang mereka.

Di novel Negeri diujung tanduk inilah Thomas akan menghadapi hantu masa lalunya. Sosok yang menghancurkan keluarganya sejak ia masih kanak-kanak. Akankah Thomas berhasil menyelamatkan kliennya dari intrik  politik sekaligus berhasil membalas dendam masa lalunya?.

===
Data Koleksi Pustakaloka NUS
Call number: 813 Liy N(1)
Tere Liye. 2013. Negeri Di ujung Tanduk. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Post a Comment

0 Comments