Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Menyikapi perubahan dalam bisnis: solusi, inspirasi dan contoh kasus

Ada orang bilang bisnis itu tak butuh teori, tapi langsung nyebur. Namun tidak selamanya pendapat itu benar. Buku Menyikapi perubahan dalam bisnis: solusi, inspirasi dan contoh kasus membuktikan bahwa bumbu teori tetap diperlukan untuk membuat bisnis jadi gurih. Buku ini mencoba menyambungkan konsep-konsep teoritis dan praktis dalam memulai bisnis dan menjalankan bisnis. Ketika menjalankan bisnis mungkin ada sesuatu yang kurang tepat sehingga bisa ada macet dan ruwet. Bisa jadi situasi sedang berubah dan anda tidak menyadari atau mungkin akan berubah

Perubahan adalah suatu yang abadi. Apa maksud pernyataan ini? Ada dua pilihan dalam menghadapi perubahan yang abadi: berubah atau mati? Hal itu sungguh ada dalam dunia persaingan yang semakin sengit ini.


Perubahan memang tidak nyaman. Namun kita harus yakin, bahwa kemampuan kita untuk bisa berubah setiap saat adalah pilihan paling menguntungkan saat ini. Anda merasa cukup nyaman di tempat Anda duduk sekarang? Jangan! Itu sangat menyesatkan.

Siapa pemenang dalam kompetisi ini? Jawabnya adalah siapapun yang mampu menangkap mengelola dan memimpin perubahan. Inilah hukum pasar yang tidak bisa diremehkan. Mulailah mencermati perubahan secara mendalam, cermati apakah perubahan itu akan menjadi ancaman atau justru dapat memberikan peluang.

Anda akan digilas, dilupakan, dan ditinggal oleh perubahan manakala anda mengabaikannya. Selanjutnya orang yang hanya akan mencibir dan anda pun menjadi terasing. Karenanya, Nikmati dan cintailah setiap perubahan dengan sepenuh hati. Karena perubahan adalah sesuatu yang abadi di dunia ini.

Buku Menyikapi perubahan dalam bisnis: solusi, inspirasi dan contoh kasus ini dengan mendalam mengupas berbagai cara yang tepat dalam mengelola perubahan, cara jitu mengelola kompetisi, memahami dan mendekati konsumen, praktik-praktik pemasaran terkini dan menyusun berbagai strategi dan taktik. Dalam buku ini juga di berikan contoh-contoh kasus berbagai bisnis dalam menghadapi perubahan.

===
Data koleksi Pustakaloka NUS

Call number: 650 Rif M

Goerge Rifai. 2011. Menyikapi perubahan dalam bisnis: solusi, inspirasi dan contoh kasus. Bandung: Kaifa

Post a Comment

0 Comments