Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku 1 jam Mahir Microsoft Excel 2010 - Heri Hidayat

Microsoft Excel tampaknya masih menjadi software yang paling banyak digunakan sebagai worksheet atau lembar kerja di dunia kerja. Oleh karena itu banyak orang bahkan perusahaan yang mensyaratkan kepada calon pegawainya untuk memiliki keterampilan dalam menggunakan software Excel ini.

Namun tentunya harus diakui, banyak sekali di antara pengguna software Microsoft Excel ini yang menggunakan secara alakadarnya. Padahal lebih daripada itu, microsoft Excel sangat membantu sekali dalam setiap pekerjaan yang berhubungan dengan perhitungan, input data, akunting, database, dan lain-lain. Dengan pengetahuan dan keterampilan inilah, maka seluruh pekerjaan dapat dilakukan dengan efektif, efisien, serta produktif.


Buku 1 jam Mahir Microsoft Excel 2010 dari penulis Heri Hidayat ini akan mengupas tuntas mengenai software Microsoft Excel versi 2010. Pengguna Microsoft Excel versi terdahulu akan menemukan banyak kesamaan dalam versi 2010. Namun tentunya, setiap software yang di-upgrade akan mempunyai ke Banyak kelebihan lain disamping versi sebelumnya.

Buku Buku 1 jam Mahir Microsoft Excel 2010 ini berisi mengenai kelebihan Microsoft Excel 2010 dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu buku ini akan menyajikan tips dan trik untuk pengguna agar dapat bekerja lebih cepat dan efisien. Seluruh tips dan trik telah diuji coba oleh penulis, sehingga Anda dapat dengan langsung memperhatikannya dengan lancar.

Isi buku Buku 1 jam Mahir Microsoft Excel 2010 ini terdiri dari 6 bagian. Bagian pertama apa yang baru pada Microsoft Excel 2010. Bagian kedua  bekerja dengan Microsoft Excel 2010. Bagian ketiga kuasai formula MS Excel 2010. Bagian Keempat membuat chart (grafik) pada MS Excel 2010. Bagian kelima aplikasi langsung MS Excel 2010. Bagian keenam laporan dengan pivot table dan percetakan.

===
Data Koleksi Pustakaloka NUS

Call number: 005.3 HID s 

Heri Hidayat. 2010. 1 jam Mahir Microsoft Excel 2010. Jakarta: Gudang Ilmu

Post a Comment

0 Comments