Looking For Anything Specific?

Header Ads

Perencanaan dan Pelaksanaan Perjalanan Wisata - Nuriata. S.E.

Deskripsi buku Perencanaan dan Pelaksanaan Perjalanan Wisata - Nuriata. S.E.



Buku ini membahas perilaku operasi atau pekerjaan yang perlu disiapkan oleh perusahaan perjalanan sebagai tour organizer  dalam pelaksanaan perjalanan wisata dari sebuah produk paket wisata yang telah dibeli konsumen, dalam hal ini wisatawan.

Buku ini dapat menjadi panduan para pembaca dalam mempersiapkan penyelenggaraan perjalanan wisata. Tentunya dengan sifat pariwisata yang dinamis termasuk dinamika dalam bisnis wisata. Apa itu bahasan dalam buku ini diupayakan harus sejalan dan dapat mengikuti perubahan dinamika yang terjadi dalam lingkup bisnis wisata.

Kemajuan teknologi komunikasi Pada perjalanan wisata terus berkembang dengan perubahan-perubahan yang cepat. Operasional penanganan pelaksanaan perjalanan wisata sangat erat kaitannya dengan perkembangan teknologi komunikasi terutama dalam proses proses penyelesaian operasional yang penanganannya tidak secara manual lagi, tetapi melalui proses komputerisasi.

Untuk membuat standard Operation procedure sop bagi perubahan perjalanan tour organizer, buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi pelaksanaan perjalanan wisata. Tentunya bagi yang terlibat dalam kegiatan bisnis pariwisata apa saja, langkah-langkah operasional yang dibahas dalam buku ini dapat dipergunakan untuk pencapaian pelaksanaan sebuah bisnis pariwisata.


---

Data koleksi Pustakaloka Nus 

Call Number : 910.2 Nur p

Nuriata. 2019. Perencanaan dan Pelaksanaan Perjalanan Wisata. Bandung: Alfabeta 


Post a Comment

0 Comments