Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Big Dream! karya Thomas Sugiarto

Buku Big Dream! karya Thomas Sugiarto merupakan buku yang dikonsep secara unik bentuk to in one. 2 buku yang isinya berbeda tapi jika disatukan akan menjadi solusi yang dahsyat! Dan judulnya langsung gamblang yang satu big  dream! dan satu lagi make it happen!.



Bagian bigdream cocok untuk orang yang belum menemukan impian atau yang selama ini terbuai dalam zona nyaman. Setelah membaca dan melakukan teknik praktis sesuai petunjuk untuk melakukan langkah-langkah sederhana untuk menemukan impian besar, setelah jelas apa saja yang besarnya maka yang pimpinan tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu sehingga pembaca perlu membuat impiannya berwujud dengan mengisi lembaran lembaran kosong dengan gambar-gambar yang berwarna dan menginternalisasikan nya dalam alam bawah sadar.

Setelah tertanam di alam bawah sadar maka dia harus segera mengambil tindakan mengejar impian impian tersebut. Jika dari 1001 cara mencapai impian masih belum juga ditemukan cara yang tepat cepat dan pasti sementara pembaca sudah memiliki goal dan tujuan yang sangat jelas maka langkah-langkah perwujudan bisa dilanjutkan di program make it happen.

Bagian Make It Happen Adalah sebuah sistem yang membantu orang yang sudah terbangun impian besarnya kan membaca buku Big Dream! atau orang yang sesungguhnya sudah tahu apa yang besarnya, hanya saja boleh menemukan kendaraan dan sistem yang tepat, cepat dan aman membawanya mencapai impian besar tersebut.

---
Data Koleksi Pustakaloka Nus 

Thomas Sugiarto. 2013. Big Dream!. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Post a Comment

0 Comments