Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Mari berkenalan dengan manajemen logistik

Judul : Mari Berkenalan dengan Manajemen Logistik

Pengarang : Ratih Hendayani

ISBN : 978-602-8800-87

Penerbit : Alfabeta

Cetakan Ke : 2 tahun 2016

Bahasa : Indonesia

Jumlah Halaman : 120 Halaman

Ukuran : 16 x 24 Cm



Manajemen logistik pada saat ini tidak hanya dilihat sebagai pelengkap dari sistem dalam sebuah perusahaan, namun merupakan salah satu faktor terpenting yang akan membantu perusahaan mencapai tujuannya.

Di negara berkembang seperti Indonesia pun, manajemen logistik ini diperhatikan dan menjadi salah satu fokus pemerintah dalam menjalankan perekonomian bangsa.


Buku Mari berkenalan dengan manajemen logistik karya Ratih Handayani, dijelaskan bahwa manajemen logistik adalah pengantar dalam mencapai tujuan perekonomian perusahaan bahkan perekomian negara yang lebih baik, namun manajemen logistik tidak dapat berdiri sendiri karena terkait dengan sistem manajemen lainnya dalam pencapaian tujuan tersebut seperti supply chain management, manajemen persediaan dan sistem manajemen lainnya yang kemudian terintergrasi dalam logistik terpadu.

Buku Mari berkenalan dengan manajemen logistik ini dibuat sebagai awal bagi praktisi maupun mahasiswa yang mempelajarai manajemen untuk mengenal dunia logistik agar kita lebih paham tentang esensi logistiknya terlebih dahulu.

===
Data Koleksi Pustakaloka Nus
Call Number: 658.2 Hen M
Ratih Handayani. 2011. Mari berkenalan dengan manajemen logistikBandung: Alfabeta

Post a Comment

0 Comments