Looking For Anything Specific?

Header Ads

Trik Pemasaran Getok Tular Menggunakan Internet

Secara harfiah getok tular berarti menyebarkan informasi dari satu orang ke orang lainnya secara beruntun. Pada titik tertentu informasi itu tidak hanya tersebar di satu orang atau dua orang saja, namun lebih banyak lagi. Jadi sebuah informasi berhasil digetoktularkan jika mampu menyebar secara luas dalam waktu singkat, atau dalam bahasa kekinian adalah viral.

"Getok tular" atau "Buzz" merupakan salah satu bentuk promosi paling murah dan efektif dalam sejarah dunia bisnis. Apa harus menyebar tenaga sales, mencetak brosur, atau memasang iklan mahal di televisi. Yang kita lakukan hanyalah membuat artikel, tweet, video atau status yang begitu menarik sehingga setiap orang yang melihatnya mau dengan sukarela menyebarkan ke teman-temannya.

Berita baiknya adalah pemasaran getok tular sangat mudah dilakukan di dunia Internet. Mengapa? Ada jutaan pengguna Facebook dan Twitter yang siap berbagi video, tweet, tulisan, status, foto, atau apapun yang menurut mereka menarik untuk teman-teman mereka sendiri. Selain itu tersedia puluhan cara untuk saling berbagi informasi di dunia maya sehingga, proses getok tular itu bisa dilakukan semudah menekan satu tombol saja.

Buku Trik Pemasaran Getok Tular Menggunakan Internet ini berisi gagasan-gagasan yang membantu anda mengenali berbagai macam bentuk informasi, baik teks maupun foto atau video yang mudah disebarluaskan oleh banyak orang. Anda akan belajar memanfaatkan Twitter, Facebook, YouTube dan beberapa situs sosial media lainnya untuk membantu Anda menyebarkan informasi, entah untuk kepentingan bisnis sosial maupun alasan yang lebih kuat demi kesenangan pribadi.

===
Data koleksi Pustakaloka Nus

Call number: 658.84 Ent T

Jubile Entreprise. 2012. Trik Pemasaran Getok Tular Menggunakan Internet. Jakarta: Elex Media Komputindo

Post a Comment

0 Comments