Looking For Anything Specific?

Header Ads

Resep finansial Excel 2007

Judul buku resep finansial Excel 2007
Penulis christopher Lee
Penerbit Elex Media komputindo
Tempat terbit Jakarta
Tahun terbit 2012
Isbn 978-602-00-2668-8
Call number 005.5 Lee r

Deskripsi buku Resep finansial Excel 2007
Excel 2007 merupakan software yang sangat canggih untuk menangani berbagai jenis data finansial. Apapun alasan untuk menggunakan Excel, anda mungkin tidak pernah menyadari potensi penuh dari Excel sehingga sebagian besar waktu hanya digunakan untuk memasukkan data dalam membuat laporan dan kemudian mencetaknya.

Buku resep finansial Excel 2007 ditulis untuk Anda yang ingin bekerja dengan data finansial, termasuk data akuntansi dan statistik. Buku resep ini penuh dengan trik teknik-teknik Mahir yang dapat memberikan jawaban cepat untuk masalah-masalah umum yang anda hadapi sehari-hari ketika menggunakan Excel untuk mengelola data finansial.


Resep dalam buku ini juga akan membahas cara bagaimana menghitung nilai masa depan untuk suatu investasi dengan tingkat bunga tetap atau berubah, konversi antara tarif bunga nominal dan tarif bunga efektif, cara membangun suatu jadwal investasi, memprediksi laba masa depan dan potensi investasi, dan masih banyak lagi.

Anda akan menemukan banyak resep yang menarik dan berguna dalam buku ini diantaranya Bagaimana mengekstrak data finansial dari web, menelusuri referensi sel, debug kesalahan dalam rumus finansial, dan bagaimana mendistribusikan laporan finansial anda dengan aman. Sudah waktunya Exo membantu Anda bekerja lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih cermat dalam mengolah data finansial anda.

Buku ini terdiri dari 11 bab. Adapun ke 11 bab tersebut adalah sebagai berikut:
Bab 1 Normalisasi data keuangan dalam excel
Bab 2 menganalisa data finansial
Bab 3 menampilkan data secara visual tanpa grafis 
bab 4 menggunakan rumus array untuk financial
Bab 5 membangun rumus untuk pinjaman 
Bab 6 membangun rumus untuk investasi
Bab 7 Forecasting dan proyeksi
Bab 8 mengekstrak data finansial dari web
Bab 9 menelusuri referensi sel dan debu kesalahan dalam rumuss
Bab 10 melindungi laporan finansial Anda 
bab 11 mendistribusikan laporan finansial anda

Post a Comment

0 Comments