Looking For Anything Specific?

Header Ads

Mendulang rupiah dengan budidaya itik pedaging

Buku: Mendulang rupiah dengan budidaya itik pedaging
Penulis: Muktiani
Penerbit: Pustaka Baru Press
Tempat Terbit: Yogyakarta
Tahun: 
ISBN: 602-99881-5-8
Call number: 636.5 Muk m

Buku Mendulang rupiah dengan budidaya itik pedaging, membahas seluk beluk peluang budidaya itik lokal yang melejitkan untung. 

Dahulu kala itik jantan bernasib Malang. Itik ini disingkirkan karena dinilai tidak membawa keuntungan bagi peternak. Khususnya bagi peternak itik petelur. Segala budidaya itik berfokus pada itik betina. Akan tetapi, itik jantan yang dulu terbuang kini menjadi rebutan. Setelah dirasa itik betina afkir, itik petelur yang sudah tidak lagi produktif, stoknya semakin berkurang di pasaran. Kini para Rumah Makan penyedia menu utama itik mulai beralih itik jantan.


Ternyata itik jantan ini memiliki banyak keunggulan. Selain memiliki rasa lebih gurih, dagingnya juga empuk, tidak alot sehingga lebih cepat proses memasaknya. Oleh karena itu, peluang bisnis budidaya itik pedaging semakin terbuka lebar. Pasar sudah menunggu stok daging itik jantan muda.

Buku Mendulang rupiah dengan budidaya itik pedaging terdiri dari 6 bab. Setiap bab memiliki pembahasan berbeda. Mulai dari peluang bisnis budidaya itik jantan sampai ke berbagai resep masakan berbahan itik.

Adapun pembahasan masing-masing bab adalah sebagai berikut. Bab pertama membahas peluang bisnis budidaya itik. Bab kedua membahas  mengenal Itik lebih dekat. Bab ketiga membahas tentang perbedaan bisnis itik petelur dengan itik pedaging. Bab keempat membahas mengapa bisnis budidaya itik pedaging. Bab ke-5 membahas tentang teknik budidaya itik pedaging. Bab 6 bahas mengenai olahan daging itik, di bab 6 ini setidaknya ada 21 resep makanan yang diberikan.


Post a Comment

0 Comments