Looking For Anything Specific?

Header Ads

Eternity Marketing: sentuhan spritual dalam bisnis - Ippho Santosa

Buku Eternity Marketing adalah buku pemasaran yang ditulis oleh Ippho Santosa. Bergaya dialog dengan menggunakan perantara tokoh Al dan Paman bijak. sentuhan spritual dalam bisnis, khususnya marketing disajikan kepada pembaca.

Dalam buku ini, Ippho mencoba menunjukkan bagaimana menang bersaing dengan nilai-nilai spriritual yang universal. Tak pelak lagi, Ippho adalah pemasar masa depan."Hermawan KartajayaPresident MarkPlus and Co dan Penggagas Compassionate Marketing"Belum ada sebelumnya buku seperti? Eternity Marketing adalah konsep pemasaran yang berdasarkan prinsip-prinsip religius, namun dikemas secara universal sehingga enak dibaca oleh siapa pun."Riawan AminCEO Bank Mualamat dan Penulis Celestial Management"Kasus Enron, Worldcom, dan Global Crossing menyentak dunia bahwa pendekatan spiritual dalam bisnis demikian mendesak. Di buku ini, Ippho coba menyadarkan."Syakir SulaDirektur Pemasaran Asuransi Takaful"Persoalan terbesar dari aktivitas bisnis adalah masalah manusianya. Sedangkan manusia itu sendiri sering tergantung pada suasana hatinya. Oleh sebab itu, jika seseorang sudah mampu mengelola hati dengan baik, maka bisnis yang dijalankannya pun insya Allah akan bermutu tinggi. Konsep yang tertuang dalam buku yang ditulis oleh Ippho Santosa ini mengajak kita agar dapat berbisnis dengan keutamaan sikap, sebagai buah dari hati yang dikelola dengan baik, sehingga akan jauh dari kehinaan."Abdullah GymnastiarPemimpin MQ Corporation dan CO-author Berbisnis dengan Hati.

Selain membahas tentang sentuhan spritual dalam bisnis, di buku ini pada bagian akhirnya juga terdapat sisipan yaitu marketing from Hell dan wawancara Ippho Santosa dengan majalah Marketing.

--
Data buku di Pustakaloka Nus
Call Number: 658.8 San e
Ippho Santosa. 2005. Eternity Marketing: sentuhan spritual dalam bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Post a Comment

0 Comments