Deskripsi buku Keandalan dan Sukses Sekretaris Perusahaan - CHR. Jimmy L. Gaol
Pembahasan administrasi, organisasi, dan manajemen demikian lengkap. Peran sekretaris dalam suatu organisasi—pemerintah, perusahaan, organisasi masyarakat—demikian penting dan menentukan. Tanpa sekretaris, suatu manajemen organisasi sulit mencapai hasil yang telah ditargetkan/direncanakan.
Sekretaris harus harus memiliki kompetensi agar terampil melaksanakan tugasnya. Kompetensi itu meliputi keterampilan untuk menyusun laporan organisasi, mengelola keprotokolan, membangun hubungan dan jaringan dan relasi pimpinan organisasi, mengelola surat-menyurat—baik dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa asing lainnya serta terampil mengelola perlengkapan kantor termasuk menggunakan perangkat lunak dan keras milik organisasi.
---
Data koleksi Pustakaloka Nus
Call Number : 560.1 Gao k
Jimmy L. Gaol. 2015. Keandalan dan Sukses Sekretaris Perusahaan. Jakarta: Elex Media Komputindo
0 Comments