Looking For Anything Specific?

Header Ads

Sukses Ekspor: cara jitu tembus pasar dunia - Teresa Soetaryo

Ingin menembus pasar dunia dengan produk Indonesia? ingin Memasarkan produk dan mengembangkan bisnis rumahan Ke mancanegara?

Ribet dan perlu modal besar nggak sih? Bisa jadi! Tapi kalau anda sudah memahami Ketentuan dan persyaratan ekspor, semuanya akan terasa mudah. Produk usaha rumahan, usaha UKM, dan usaha kecil lainnya pun bisa menembus pasar dunia.  Bahkan, Sarung pantai pun bisa melanglang buana.

Itu merupakan peluang besar untuk menembus pasar dunia kan? Yang perlu kita ketahui hanyalah langkah-langkahnya. Bagaimana cara mengekspor barang itu? Bagaimana mencari buyer luar negeri? Surat perijinan apa saja yang diperlukan? Yang terpenting adalah bagaimana cara pembayarannya?


Buku Sukses Ekspor: cara jitu tembus pasar dunia ini menjawab berbagai pertanyaan anda tentang ekspor. Buku karya Teresa Soetaryo ini disampaikan dengan bahasa sederhana dan santai, bisnis ekspor tidak lagi serumit yang anda bayangkan. Ternyata ekspor itu easy and fund! Dengan buku ini anda bisa menjadi tenaga marketing ekspor yang andal, bahkan yang akan dicari buyer.

Secara garis besar bahasan yang dikupas dalam buku Sukses Ekspor: cara jitu tembus pasar dunia adalah sebagai berikut: Step by step alur ekspor, seluk-beluk regulasi ekspor dan dokumen perizinan, cara mencari buyer, memasarkan dan mengirimkan produk ekspor, cara bernegosiasi plus menangani klaim order khusus, cara menentukan harga dan pembayaran, after sales service dan penanggulangan resiko kerusakan, produk knowledge dan vocabullary dunia ekspor.

===
Data koleksi Pusatkaloka Nus

Call number: 382.6 TER s 
Tesesa Soetaryo. 2010. Sukses Ekspor: cara jitu tembus pasar dunia. Jakarta: Visimedia

Post a Comment

0 Comments