Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Double Your profit: kiat praktis mencegah kebocoran arus kas


Selama 20 tahun terakhir, Jay Arthur setelah menggunakan metode Total Quality Manajemen (TQM) dan Lean Six Sigma untuk membantu perusahaan-perusahaan kecil dan besar dalam memperbaiki kinerja dan meningkatkan keuntungan. Dengan pengalamannya itu Jay Arthur menyimpulkan bahwa dengan pola pikir, metode, dan perangkat yang tepat, bisnis apapun bisa memotong pengeluaran dan melipatgandakan keuntungan.

Mayoritas perusahaan tidak menyadari bahwa bisa mengurangi pengeluaran sebesar 20-40 US Dollar dari setiap 100 US Dollar yang mereka keluarkan. Dan sekalipun perusahaan-perusahaan tersebut yang masuk dalam daftar 500 perusahaan peringkat teratas versi majalah Fortune telah menggunakan sistem manajemen Lean six Sigma, kenyataannya sistem itu sangat rumit, tidak praktis, dan mahal. Bahkan hal itu juga aku bagi metode Lean six Sigma yang telah disederhanakan!

Buku Double Your profit: kiat praktis mencegah kebocoran arus kas, Jay Arthur mencoba untuk menyingkap pemahaman sederhana guna meningkatkan kinerja keuntungan bisnis yang Anda jalankan, bahkan melebihi impian-impian paling dahsyat sekalipun.

Sejatinya, Ada sejumlah metode dan perangkat yang dapat anda gunakan untuk menemukan dan memperbaiki mayoritas kebocoran dalam arus kas anda. Namun anda tidak perlu mengetahui, apalagi memahami semuanya. Anda hanya perlu memahami beberapa hal penting tentangnya, yang notabene akan dijelaskan lebih lanjut dalam buku ini.

Dapatkan rahasia untuk melipatgandakan keuntungan usaha anda!

---
Call Number. 650.1 Art D

Jay Arthur. 2011. Double Your profit: kiat praktis mencegah kebocoran arus kas. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer

Post a Comment

0 Comments