Looking For Anything Specific?

Header Ads

Joomla For Online Classified Advertising

Judul: Joomla For Online Classified Advertising  
No. ISBN: 9786020217000
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Elex Media Komputindo 
Tanggal terbit: November - 2013
Jumlah Halaman: 164
Call number: 006.7 Kom j


Deskripsi buku

online classified Adversiting atau yang lenih dikenal dengan iklan baris online merupakan salah satu cara berbisnis online yang cukuo menjanjikan saat ini. Dengan membuat website iklan baris, anda dapat mengambil keuntungan dari pemasangan iklan berbayar atau premium. Selain itu, jika anda memasang fitur iklan baris gratis, traffic pengunjung juga akan meningkat karena orang tentunya tertarik untuk memasang iklan gratis mereka dengan cara memasang backlink di web iklan gratis yang anda buat.


berbagai CMS menyediakan berbabagi plugin atau ekstensi untuk dapat mempermudah anda membuat website iklan baris tersebut. salah satunya adalah Joomla. Joomla menyediakan banyak ekstensi tambahan untuk membuat situs iklan bris, baik versi komersil maupun versi non komersil. jadi dengan plugin-plugin tersebut dengan mudah anda dapat menyulap website joomla standar menjdi sebuah web iklan baris yang diap digunakan sebagai mesin uang online anda.

Buku ini membahas tentang pembuatan web untuk iklan baris menggunakan joomla. mulai dari proses instalasi joomla, melakukan konfigurasi pada halaman backend dan frontend, manajemen halaman isi website, hingga bagaimana caranya mempromosikan website anda di internet.

Post a Comment

0 Comments