Looking For Anything Specific?

Header Ads

The Most Successful Small Business in the world


Seringkali, para pengusaha memulai sebuah bisnis kecil untuk menciptakan perasaan aman dulu. Mereka menjadi satu-satunya pemilik perusahaan tersebut atau barangkali mempekerjakan hanya 1 orang atau 2 orang karyawan. Bisnis mereka hanya seperti itu sepanjang waktu, bagaikan seorang montir, seorang dokter, seorang terapis atau seorang penjual pengecer yang melakukan sesuatu berulang kali untuk menghasilkan aliran pendapatan. Pebisnis berskala kecil itu gagal tumbuh, yang menandai waktu dengan cara melakukan layanan yang sama berulang kali melalui sebuah siklus tiada henti sepanjang bisnis itu berlangsung.

10 prinsip Gerber dalam buku The Most Successful Small Business in the world akan membantu anda untuk mendobrak lingkaran setan itu, sebelum siklus itu mulai berlangsung dalam bisnis baru anda. Gerber akan membantu Anda mengakses energi eksplorasi dengan berpedoman pada peta jalan untuk membawa visi Anda jauh melampaui realitas. Hanya dengan demikianlah anda akan mampu membangun sebuah perusahaan yang memberikan pemenuhan terus-menerus serta pertumbuhan pribadi, dan dapat mengembangkan pendapatan layanan serta kontribusi positifnya bagi para karyawan anda dan masyarakat.


10 prinsip gerber akan membantu anda untuk:

  • Mengidentifikasi sistem produk perusahaan anda yakni cara yang amat mencolok dalam menjalankan bisnis yang akan menjadi batu pertama kesuksesan anda.
  • Membangun sebuah bisnis imajinasi yang luar biasa besar: Sebuah pencapaian percaya diri yang akan menciptakan kepastian ekonomi dalam iklim apapun.
  • Menciptakan sebuah pusat pertumbuhan dan pembelajaran bagi karyawan anda, yang pada gilirannya akan mengembangkan bisnis Anda melampaui batasan-batasan yang sudah terbentuk.
  • Menanamkan sebuah tujuan yang lebih tinggi yang mampu menggerakkan diri Anda sendiri anda dan para pelanggan Anda sampai pada pemenuhan dan pertumbuhan.

Dari identifikasi peluang sampai perencanaan bisnis hingga uji lapangan gagasan anda, Gerber menawarkan suatu pesan dinamis dalam menciptakan bisnis berskala kecil paling sukses di dunia, tidak saja memberi Anda kesempatan ekonomi, yang diyakininya bahwa semua orang memiliki kemampuan itu, tetapi juga membenarkan anda untuk melihat potensi Anda yang terbaik.

---
Data Koleksi Pustakaloka Nus

Call Number: 658.02 Gar T

Michael E. Gerber. 2011. The Most Successful Small Business in the world: Bisnis Kecil Paling Sukses di Dunia. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama

Post a Comment

0 Comments