Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Changing the channel


Untuk mendapatkan dan mempertahankan keusksesan di lingkungan bisnis masa kini yang dinamis, tidaklah cukup hanya menguasai suatu jenis pemasaran. Meskipun mungkin anda sudah menghasilkan banyak keuntungan dengan menggunakan satu jalur pemasaran saja, melebarkannya menjadi beberapa jalur, terutama internet, akan membantu anda dalam menarik calon pelanggan dan meningkatkan pendapatan perusahaan anda. Jika anda hanya menggunakan satu jalur, anda cenderung mengabaikan jutaan dolar dan memiliki resiko besar untuk pelanggan yang sudah anda miliki.

Penulis Michael Masterson dan Maryellen Tribby memahami pentingnya pemasaran multi jalur. Pengalaman bekerja selama 59 tahun yang mereka miliki, mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk dapat meningkatkan sistem bisnis. Dengan buku Changing the channel, mereka ingin berbagi wawasan yang tak ternilai dengan anda.


Ditulis dengan gaya bahasa yang tidak bertele-tele dan mudah dipahami, buku Changing the channel berusaha memaparkan 12 jalur pemasaran paling penting dalam masa ini secara mendetail, menjelaskan Bagaimana masing-masing jalur bekerja dalam menyelesaikan tantangan yang mungkin anda hadapi. Mmebaca halaman demi halaman, membuat anda semakin familiar dengan beragam pendekatan termasuk pemasaran direct online, media sosial, humas, iklan radio dan televisi, iklan direct space, pemasaran event, penjualan via telepon, pemasaran via telepon, joint venture, pemasaran sekutu, dan direct Mail.

Dengan memahami masing-masing jalur, anda akan menemukan cara memanfaatkannya untuk menyesuaikan kampanye pemasaran dan belajar cara mengoptimalkan efektivitasnya melalui sebuah analisis hasil tes. Selain itu, Masterson dan Tribby juga menawarkan Anda sejumlah cara cerdas untuk menelusuri kebiasaan membeli pelanggan dengan menggunakan basis data yang mencakup semua jalur pemasaran, dan membantu Anda menghindari godaan untuk menjual kepada pelanggan Anda setiap kali anda menghubungi mereka, kesalahan yang dapat melukai anda seumur hidup.

Jika anda siap untuk menumbuhkan perusahaan Anda, basis pelanggan, anda dan keuntungan Anda, Anda perlu menerapkan pendekatan multi jalur pada strategi pemasaran anda, yang menjamin kesuksesan di masa depan. Dengan buku ini Sebagai panduan, maka anda dapat segera memahami bahwa memasarkan ide, jasa, atau produk Anda melalui beragam jalur dapat membantu membangun dan memperdalam hubungan pelanggan Anda, juga meningkatkan keuntungan anda.


===
Data Koleksi Pustakaloka Nus
Call number: 658.872 Mas C
Michael Masterson dan Maryellen Tribby. 2009. Changing the channel. Jakarta: Publishing One 

Post a Comment

0 Comments