Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Jurus sakti amankan website wordpress


WordPress adalah salah satu software pembuat website berbasis CMS yang terpopuler di dunia, banyak Web Designer dan juga masyarakat umum menggunakan sebagai engine untuk membangun website nya.

Namun sayang banyak para pengguna WordPress yang terfokus pada tampilan desain atau pada penambahan fitur-fitur, sangat sedikit yang memperhatikan Sisi keamanan website. Hingga Kemudian pada suatu ketika website berhasil diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab, kemudian mulai menyalakan CMS yang digunakan.


Padahal tidak selalu permasalahannya pada penggunaan CMS, melainkan banyak faktor. Salah satu faktor adalah tidak dilengkapi website dengan keamanan yang memadai sehingga mudah diretas.

Buku Jurus Sakti Amanakan Website Wordpress ini memberikan tuntunan Bagaimana membuat sebuah website berbasis WordPress menjadi lebih aman. Memang betul tidak akan pernah ada sebuah sistem yang benar-benar aman, namun anda selaku pemilik website bisa membuat sistem yang Anda gunakan menjadi lebih aman. Buku ini disusun untuk kebutuhan orang awam, tidak diperlukan pengaturan pemrograman untuk mempraktekannya.

Pembahasan dalam buku ini mencakup;
  • Strong password dan penggunaannya
  • Salt Key dan cara penggunaannya
  • Cara instan melindungi website berbasis Wordpress
  • Dan teknik tambahan lainnya yang dibutuhkan oleh pemilik website.


Jangan tunggu sampai website berhasil di retas, pepatah mengatakan Mencegah lebih baik daripada mengobati. Buku ini adalah langkah pencegahan yang dapat membuat website WordPress menjadi lebih kuat dan aman

---
Data koleksi buku
Call Number: 006.752 Rah j
Su Rahman. 2013. Jurus Sakti Amanakan Website Wordpress. Jakarta: Elex Media Komputindo

Post a Comment

0 Comments