Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Kunci Sukses Membangun dan Mengembangkan Bisnis


Setiap orang ingin menjadi kaya, dalam artian memiliki uang sekaligus memiliki waktu untuk menikmati uang yang dimilikinya itu. Cara untuk menjadi kaya salah satunya adalah dengan membangun bisnis.

Banyak orang ingin membangun bisnis tetapi tidak mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memulainya. Pada akhirnya mereka hanya menunda dan menunda hingga akhirnya waktu berlalu dengan begitu cepatnya, tiba-tiba saja mereka sudah tua dan tidak memiliki keberanian untuk membangun bisnis.


Buku Kunci Sukses Membangun dan Mengembangkan Bisnis ini sangat penting untuk dibaca siapapun yang ingin memulai membangun bisnis dan  melesatkan bisnis yang dirintisnya. Materi buku ini disusun sedemikian sistematis dengan  harapan mudah dibaca oleh berbagai macam kalangan. Dalam buku ini dibahas beberapa hal penting dalam membangun bisnis mulai dari mencari ide, eksekusi ide, mengelola hubungan dengan pelanggan, cara-cara promosi, kiat sukses bisnis Tionghoa, serta penerapan bisnis online.

Buku ini berisi kumpulan artikel yang ringan dan enak dibaca tetapi sangat berbobot. Buku ini anda akan mendapatkan ide dan pemikiran baru untuk memulai bisnis, maupun melipatgandakan profit bisnis yang telah ada.

===
Data koleksi Pustakaloka Nus

Call Number : 650.1 Sal K

Joko Salim. 2011. Buku Kunci Sukses Membangun dan Mengembangkan Bisnis. Jakarta: Elex Media Komputindo

Post a Comment

0 Comments