Looking For Anything Specific?

Header Ads

SELLING BLUE ELEPHANTS: 7 Langkah Menciptakan Produk Idaman Sebelum Orang Menginginkannya

SINOPSIS :
SELLING BLUE ELEPHANTS:  7 Langkah Menciptakan Produk Idaman Sebelum Orang Menginginkannya

Mengungkapkan kiat merancang, menguji, dan mengubah berbagai pilihan gagasan, kemasan, produk, dan layanan yang akan memukau pelanggan Anda

Produk dan keberhasilan yang luar biasa muncul bukan dari berbagai kelompok fokus. Jika Anda hanya mengandalkan coba-coba atau tebakan, Anda akan lebih sering menderita kekalahan ketimbang meraih kemenangan. Sekarang, ada jalan keluarnya: Rule Developing Experimentation (RDE), sebuah uji coba proses bisnis yang sistematis, tertib, dan berorientasi pada pemecahan masalah.


Dalam buku SELLING BLUE ELEPHANTS:  7 Langkah Menciptakan Produk Idaman Sebelum Orang Menginginkannya ini, para RDE mengngkapkan kiat untuk secara sistematis merancang, menguji, dan mengubah berbagai pilihan gagasan, kemasan, produk, dan layanan untuk menemukan penawaran yang akan memukau pelanggan Anda... bahkan ketika mereka tidak dapat mengngkapkan apa yang menjadi kebutuhan mereka, berikut dengan solusinya.

Temukan tujuh langkah mudah yang akan membawa Anda untuk menemukan jalan hanya dalam beberapa hari... bahkan beberapa jam! Lihat bagaimana RDE membawa keberhasilan bagi perusahaan seperti Hawlett-Packard, Campbell's, MasterCard, dan Maxwell House... dan pelajari cara memperoleh hasil mencolok sepanjang waktu!

Temukan "cara kerja dunia" di pasar yang Anda geluti.

  • Ciptakan purwarupa (prototipe) yang dapat menjawab pertanyaan Anda dengan cepat dan tepat.
  • Manfaatkan perangkat otomatis untuk memperlancar bisnis Anda.
  • Luaskan penggunaan RDE dalam perusahaan.
---
Data Koleksi Pustakaloka Nus

Call Number: 658.5 Mos S

Howard Moskowitz dan Alex Gofman. 2010. SELLING BLUE ELEPHANTS. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer

Post a Comment

0 Comments