Looking For Anything Specific?

Header Ads

Instant turnaround: cara instan mengobarkan semangat kerja karyawan


Bayangkan suatu perusahaan dimana para karyawannya bersemangat datang ke tempat kerja dan memberikan kinerja terbaiknya setiap hari. Dalam cerita bisnis yang inovatif dan memikat ini, Harry Paul dan Ross Reck menuntun para manajer di semua tingkatan bagaimana mereka secara langsung dan mudah dapat meningkatkan produktivitas dengan menanfaatkan cara kerja yang diserahkan kepada orang-orang yang bekerja pada mereka. Dimulai dari aspek realitas bisnis yang paing mendasar- orang-orang yang dengan sengaja mengatur takaran pekerjaan yang mereka lakukan berdasarkan pada perasaan mereka tentang perlakuan yang selama ini mereka dapatkan- penulis menunjukkan bahwa bagian terpenting dari pekerjaan setiap manajer, kepala tim, supervisor, dan eksekutif adalah memperlakukan karyawan sedemikian rupa sehingga mereka menjadi bersemangat melakukan pekerjaan sesuai dengan kebijaksanaan mereka untuk mecapai kinerja maksimal.


Pada bagian inti buku ini, anda akan membaca kisah Nancy Kim, seorang direktur divisi Sumber Daya Manusia pada sebauh majalah yang berjuang menghadapi semua masalah yang berhubungan dengan karyawan yang tidak puas, produktivitas dan semangat kerja yang rendah dengan tingkat ketidakhadiran dan keluar-masuk karyawan yang tinggi. Setelah secara terbuka menentang sistem manajemen berbasis angka yang dipraktikan CEO baru, Nancy segera ditugasi untuk mengubah situasi tersebut. 

Dilengkapi dengan studi-studi dalam dunia nyata, buku Instant turnaround: cara instan mengobarkan semangat kerja karyawan menunjukan kepada semua pembaca cara mengubah tempat kerja menjadi tujuan- tempat di mana bekerja keras terasa seperti bekerja ringan karena suasananya menarik, menyenangkan, dan memuaskan.

--
Data Koleksi Pustakaloka NUS

Call Number: 658.405 PAU I

Harry Paul dan Ross Reck. 2010. Instant turnaround: cara instan mengobarkan semangat kerja karyawan. Jakarta: Elex Media Komputindo


Post a Comment

0 Comments