Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Breaking The Rejection


Dulu penolakan begitu menakutkan, sekarang tidak lagi. Dulu penolakan sumber kekhawatiran, sekarang pemicu semangat belajar. Dulu penolakan jadi kabar buruk, sekarang menjadi kabar baik. Dulu penolakan membuat banyak orang tidak mau menjadi penjual, sekarang penolakan menjadi sumber motivasi. Dulu penolakan menghentikan penjualan, sekarang bisa dimanfaatkan dan melipatgandakan penjualan. Dulu penolakan tidak dipahami, sekarang tahu secara mendalam dan tahu cara mendobraknya.

Semua hal diatas merupakan isi dari buku Breaking The rejection karya Mayor Silaban. Setiap penjual dan calon penjual yang membaca buku ini akan menemukan hal baru mengenai penolakan. Mendapat pengalaman baru, mengubah pola pikir, meningkatkan keterampilan dan kemampuan menjual sehingga mampu melipatgandakan penjualan.


Buku ini mengungkap Mengapa seseorang lebih mudah menjadi kaya dengan menjual. Itu karena semua orang adalah penjual, baik penjual barang, jasa, ide, maupun tenaga. Selanjutnya akan diungkap mengenai penolakan. Dengan mengetahui semua hal mengenai penolakan, bagaimana meresponnya, seorang penjual akan melihat penolakan dari kacamata yang berbeda dari sebelumnya.

Satu per satu penyebab penjual ditolak oleh prospek akan diurai. Bagaimana mengatasi pengalaman buruk akan produk, penjual bahkan perusahaan disampaikan secara gamblang dan mudah dipahami; Mengatasi rasa haus prospek akan sentuhan emosi sang penjual; Menunjukkan nilai tambah dari produk yang dijual, membuat nilai tambah terlihat jelas di mata prospek.

Selain itu akan dibahas pula bagaimana membantu prospek yang meragukan, tidak berani memanfaatkan otoritas yang dimilikinya sampai prospek memutuskan membeli; Mengatasi Pengaruh negatif, halangan dalam jual dari lingkungan prospek, dan bagaimana mengalahkan pesaing. Bahkan ketika prospek mengatakan tidak memiliki anggaran atau uang, penjual masih bisa melakukan penjualan.

Setelah membaca buku ini, penjual akan mengatasi penolakan yang disebabkan ketiadaan kebutuhan. Jika Bertemu prospek yang safety player atau yang merasa aman ketika tidak memutuskan, temukan cara menjual kepada mereka. Bahkan ketika prospek sering beralasan tidak mempunyai waktu untuk bertemu penjual, ada banyak cara untuk membuat mereka membeli. Setiap pembahasan mengenai penyebab diberikan satu ilustrasi sederhana untuk memudahkan pemahaman.

Jadi buku ini membahas keterampilan menjual dari sudut pandang penolakan. Siapapun yang membaca buku ini akan diserahkan dan mendapatkan  amunisi baru dalam melipatgandakan penjualan.

---
Call number : 658.40 Sil B
Mayer Silaban. 2009. Breaking The Rejection. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Post a Comment

0 Comments