Looking For Anything Specific?

Header Ads

Handbook for Blogger - Michael Firewall


Ngeblog bukanlah hal yang asing lagi bagi para peselancar internet. Hampir semua orang saat ini mengenal istilah blog. Penyedia layanan blog yang terkenal adalah blogspot, WordPress  dan masih banyak lainnya. Dengan ngeblog kita dapat melakukan banyak hal seperti menjual barang, mencurahkan isi pikiran, terhadap situasi yang ada saat ini, kritik sosial, dan hal-hal apapun yang ingin kita Tuliskan kedalamnya.


Ada beragam blog dan beragam pula topiknya. Go blog berarti membuka diri kita sekaligus menjual nama, minat dan skill kita. Dengan begitu, saya juga bisa menemukan nama kita sendiri di mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Secara tidak langsung, dengan go blog, kita sudah go internasional.

Handbook for blogger ini hadir di tangan pembaca sebagai salah satu untuk memulai ngeblog dan mengolah segala sesuatu yang berkaitan dengannya. Kehadiran buku ini diharapkan akan lebih memasyarakatkan lagi blog di Indonesia. Melek blog berarti melek menulis, teknologi, komunitas dan punya kepedulian lebih terhadap banyak hal.

Tunggu apa lagi, go blog dan go internasional.

---
Call number: 006.752 Nas H

Michael Firewall. 2008. Handbook for Blogger. Bandung: Maximalis

Post a Comment

0 Comments