Looking For Anything Specific?

Header Ads

Buku Menentukan Mitra Usaha


Sinopsis

Saatu usahamulai membuahkan hasil. Tentunya ada anda ingin mengembangkannya lebih baik lagi. Salah satu caranya dengan menggandeng seorang Mitra yang kompeten. Buku ini berisi berbagai pengalaman para pengusaha dalam menentukan mitra usaha.

Saat memilih mitra usaha baru, anda harus berhati-hati. Karena kesalahan dalam pemilihan mitra usaha akan mengakibatkan pincangnya usaha anda, sehingga hasilnya lebih banyak merugikan anda. Oleh karena itu, suara mitra usaha yang dipilih sebaiknya merupakan kepanjangan tangan anda yang untuk mengerjakan apa yang tidak sempat Anda lakukan. Namun bukan lah Dewa penolong untuk apa yang tidak mampu anda lakukan.

Sangatlah menarik untuk menyimak pengalaman pengusaha pengusaha yang telah sukses dalam memilih metode usaha sebagai pedoman Anda nantinya. Lihat buku ini anda juga diajak untuk mengenali kekuatan dan kelemahan anda. Dengan demikian anda bisa mengisi Celah yang anda miliki dengan membentuk sebuah tim kerja bersama orang-orang yang memiliki pola pikir dan cara kerja yang sama dengan diri Anda.

Ingatlah usaha anda lebih efektif dan efisien dengan memiliki mitra usaha yang lebih tepat di perusahaan anda.
---
Data Koleksi
Call number: 338.04 Amb m
Jackie Ambar, Miranty Abidin, Yanty Isa. 2005. Menentukan Mitra Usaha. Jakarta: Yayasan Bina Karsa Mandiri.

Post a Comment

0 Comments