Looking For Anything Specific?

Header Ads

Berkreasi dengan Limbah Kayu

Judul buku berkreasi dengan limbah kayu
Penulis Gufron
Tempat terbit jakarta, 2006
Penerbit Citra Cipta Purwosari
Isbn 979-15406-1-6
Jumlah halaman 92
call number 703 Gup b


Deskripsi buku

Berkembangnya perekonomian di masyarakat disertai dengan meningkatnya kegiatan pariwisata, menyebabkan kebutuhan akan cinderamata semakin meningkat.

Salah satu alternatif untuk memenuhi permintaan konsumen akan cinderamata ialah dengan memberdayakan perajin seni dan keterampilan perkayuan limbah kayu yang terserap di sekitar kita dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran serta pelestarian lingkungan.

Buku-buku ini berisi tentang berbagai cara kreasi dari limbah kayu, dimulai dari mengenal beraneka macam limbah kayu. Lalu mengenal peralatan yang digunakan dalam membuat cinderamata dari limbah kayu. Ada juga trik membuat miniatur dari limbah kayu. Membuat kursi belajar dari limbah kayu.  membuat meja dari limbah kayu. Membuat lemari dari limbah kayu. Membuat sendiri sofa dan kursi tamu. Mebel antik dari pangkal pohon. 

Penulis buku ini juga tidak lupa untuk menyisipkan perhitungan ekonomis dari kegiatan kreasi dengan limbah kayu ini. Sebagai semua analisis Apakah kerajinan limbah kayu layak atau tidak untuk dijalani secara serius.

Post a Comment

0 Comments