Looking For Anything Specific?

Header Ads

Review Buku 5 Langkah Melahirkan Mahakarya

Setiap kita dibekali dengan potensi atau Bakat. Tapi tidak semua orang mampu mengembangkan potensi  yang dimilikinya untuk menghasilkan mahakarya. Bukan karena perbedaan kadar potensi yang diberikan, lebih pada pengelolaan potensi yang ada untuk bisa melejit.

Mahakarya, dalam buku ini, tidak semata dipahami Sebagai karya unik dan klasik. Dalam buku ini maha karya diartikan sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain. Apapun bidangnya, apapun bentuknya, sepanjang itu memberi manfaat pada yang lain itulah mahakarya.


Buku ini terdiri dari 5 langkah melahirkan mahakarya. Langkah pertama menyadari bahwa potensi diri itu masalah besar. Langkah kedua mengenal potensi diri. Langkah ketiga mengungkapkan ide-ide karya dari potensi diri. Langkah Keempat membuat poritas ide Karya. Langkah kelima rencanakan, selalu bertindak berkarya.

Alangkah ruginya hidup ini bila kita tak pernah berbuat sesuatu pun yang bisa dikenal sebagai catatan eMas dalam buku sejarah kehidupan kita. Buku ini akan membantu Anda mewujudkan mahakarya yang sesuai dengan potensi yang dimiliki.

---
Data Buku
Call number: 153.3 Mus 5
Muhammad Musrofi. 2007. 5 Langkah melahirkan mahakarya Jakarta: Hikmah

Post a Comment

0 Comments