Looking For Anything Specific?

Header Ads

Resensi Buku: Do Anything with Google


Judul buku: Do Anything with Google
Penulis: Beranda Agency
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tempat terbit: Jakarta
Tahun Terbit: 2011
Callnumber: 004.678 Ber d


Deskripsi buku:

Google merupakan raksasa internet yang keberadaannya sangat sering digunakan oleh masyarakat dunia. Karena google emruapakan perusahaan yang sudah mendunia. Perusahaan ini telah mengembangkan fasilitas internet yang begitu lengkap, yang dapat menunjang penggna yang masih awam hingga profesional sekalipun. Fasilitas tersbeut mulai dari pencarian infromasi, aplikasi brwosing, email, chatting, aplikasi pengolah foto, hingga fasilitas berupa aplaikasi seperti notebook, kalender, dan juga kalkulator.

Google juga menyediakan fasilitas dimana pengguna juga dapat memperoleh profit berupa income bila mengaktifkannya. Sebut saja google Adwords dan google adsense. Google adwords digunakan untuk mengiklankan produk di google dengan membayar sejumlah uang per iklan. Sedangkan google adsense digunakan untuk menyisipkan iklan google di halaman web atau blog pengguna. Jika keduanya dijalankan, maka pengguna akan mendapatkan keuntungan.

Buku ini akan mengajak anda mengenal fasilitas-fasilitas google serta keuntungan yang anda dapatkan ketika menggunakan fasilitas adversiting seperti google adwords dan google adsense. Ada pun isi buku ini terdiri dari sepuluh bab.

Bab 1. lebih dekat dengan google
Bab 2. memanfaatkan search engine
Bab 3. membuat account google
Bab 4. memanfaatkan Gmail untuk surat menyurat
Bab 5. membuat website pribadi dengan google
Bab 6. menggunakan google docs
Bab 7. editing dan promo produk dengan picasa
Bab 8. memaksimalkan layanan google dalam bisnis
Bab 9. menggunakan google talks
Bab 10. Menggunakan fasilitas pelengkap google

Post a Comment

0 Comments